Cara Mengambil Photo Instagram Yang Di Private Oleh Yang Punya Tanpa Aplikasi

Cara Mengambil Photo Instagram Yang di Private Oleh Pemiliknya

Pertama-tama Kalian Harus punya Pc/Laptop dan Browser
  1. Oke kita langsung ke caranya saja  Pertama kita buka akun yang diprivate oleh pemiliknya tetapi kita sudah berteman supaya bisa mengambil photonya 
  2. Habis itu Pilih Photo Yang Mau di Download atau di Ambil
  3. Kalau sudah klik kanan Pada Photo dan pilih Inpeksi/inpect element
  4. lalu akan keluar sebuah rangkaian html , lalu klik yang saya kasih tanda panah dan buka 
  5. Setelah itu kalian bisa klik kanan pada yang tadi di buka lalu klik kanan dan pilih "edit as html"
  6. Lalu Kalian bisa copy yang saya block/ditanda panah
  7. Lalu Kalian bisa copy link Tersebut di addres bar dan klik enter 
  8. Woila, Sekarang kalian bisa mengambil/mengunduh Photo yang di Private Oleh Pemiliknya 
Oke Sekian Dari Tutorial ini , saya ingin berterima kasih kepada pemilik akun instagram @richn.s yang sudah berpartisi dalam Tutorial ini
Previous
Next Post »

6 komentar

Click here for komentar
4 Juli 2017 pukul 21.45 ×

Wah nice info nih, ini yang lagi saya cari mas ehehe

Balas
avatar
admin
15 November 2017 pukul 05.39 ×

Klu mau ambil captionnya jg gmn, jadi tidak fto atau videonya saja 😕😕

Balas
avatar
admin
16 April 2018 pukul 17.14 ×

kalau caption tinggal di copy aja kan bisa :) :)

Balas
avatar
admin
5 Oktober 2018 pukul 21.25 ×

Itu berlaku buat pengambilan video juga ga?

Balas
avatar
admin
Anonim
5 November 2018 pukul 13.04 ×

makasih mas atas infonya.. tapi saya bingung yang diklik di tanda panah itu apa ya? saya zoom malah ngeblur gambarnya TT_TT

Balas
avatar
admin
7 Maret 2019 pukul 03.03 ×

Kalau kagak berteman ?

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment